Cari Blog Ini

Minggu, 26 Desember 2010

Berhenti Plagiat ( CINDY GERMAN & JHERRY VIENAN )

CINDY GERMAN:

awal nya, aku sama sekali gak tau tentang hal ini. aku aja dikasi tau sama salah satu temen aku. katanya ada cewek/cowok yang eksis di dunia maya. mereka baru-baru ini eksis di dunia maya dan banyak plagiatnya.. (berbeda seperti tirani dwitasari)
hempp.. lalu aku mulai penasaran. !!

nah, temen-temen.! yang pertama... kali neh, aku bakal ngebahas soal kisah aku yang penasaran banget sama kak cindy german neh. !
awalnya aku coba cek di situs situs dunia maya neh, mulai dari search namanya di facebook, twitter, bahkan aki google. ternyata emang. nama CINDY GERMAN sudah tersave jelas di internet! bahkan foto-fotonya banyak sekali beredar di facebook plagiat kak cindy dan beredar banyak di google.

ini sejumlah foto-foto kak CINDY GERMAN/CINDY CLAUDYA GERMAN:
cindy german/cindy claudya german

cindy german/cindy claudya german

cindy german/cindy claudya german

cindy german/cindy claudya german

nah.! bagaimana menurut kalian semua? pantas saja kak cindy german ini suka di plagiat.! MUKA KAK CINDY GERMAN CANTIKNYA POOLLL!! tapi semoga hati kak cindy lebih pooll dari pada muka kakak. ^_^

tapi, pasti ada yang bingung kan.?
kalo di bilang artis? (mungkin bukan)
di bilang foto model? (mungkin iya/bukan. tapi di lihat dari gayanya cindy german, dan banyak yang bilang dia itu model)

nah! penasarannyah aku makin gede.

aku cari lagi ternyata, nama lengkap kak cindy adalah cindy claudya german. gadis cantik ini lahir di jakarta, 19 november 1995. banyak blogspot.com yang menceritakan ciri-ciri kak cindy german itu manies, tinggi, cantik, putih, rambutnya lurus panjang berwarna hitam, bola mata coklat muda. dan katanya cewek keturunan negara german ini suka gonta-ganti kuteks, wkwkwk.

dia bersekolah di SMA Bakti Mulya 400, dulu sih kak cindy german sekolah di SMP Bakti Mulya 400 hhee.**
dulu, SD-nya nya di SDIA AL-AZHAR 15. TK-nya katanya di TK POLISI LB.BULUS. (cek di formspringnya kak cindy). cewek yang cantik dan manis ini mempunya kekasih yang bernama 'pram'. 
merasa kurang lengkap info kak cindy german? aku gak patah semangat buat cari asal-usul kak cindy.
aku cari semua di twitter, facebook, dll..
wah.. lumayan banyak akun yang mengatasnama kan cindy claudya german.
banyak banget yang plagiatin kak cindy german. !!

bahkan waktu aku buka indgoo.com dan sejumlah facebook, aku liat ada foto kak cindy german lagi bugil. dan ada yang cuma pake bra (?).
hemm.. aku heran, kok kayaknya palsu.
ternyata emang udah jelas banget. !
itu cuma editan doang. !
pake kepala kak cindy, tapi badan nya di edit. !


J A H A D. ! ! amat sih tuh orang. ! !

JHERRY VIENAN:

kak cindy german mempunyai sahabat dekat. nama lengkapnya JHERRY VIENANDA. kenapa dia aku bilang cowok misterius? karena disaat kak cindy german yang lagi >BOOM< di dunia maya ini, tiba-tiba banyak sejumlah facebook yang memakai foto'a kak jherry vienan juga. sepertinya kak jherry kena getahnya kak cindy nie. he.! mungkin kak jherry eksis karena dia selalu beraksi gila di youtube.com bersama temannya yang bernama "JAMAL". (aku suka nonton video-video kak jherry loh.!) request aku dong kak jherry,, kak jamal juga,, main videonya sama kak Cindy German, bakal aku promote dan tontonin terus deh kak!! he.!


kak jherry dulu satu sekolah dengan kak cindy, SMA dan SMPnya. tapi dengar-dengar sebelum kak jherry di BM, dia sempat bersekolah di SMUN 6, jakarta. di facebook ada "JHERRY VIENAN FANS CLUB" tapi itu bukan aku lohh... kak jherry. dan di twitter juga ada 2 akun seperti fans club untuk kak cindy german. tapi dari pihak kak cindynya dia tidak menanggapi atau mengurusi masalah plagiat dan para cindy german lovers itu... 

mau liat JHERRY VIENAN itu mukanya kayak apa? c.t.o!
Jherry Vienanda


Jherry Vienan

Bagaimana menurut kalian? kalok menurut aku sih mereka banyak plagiatnya karena mereka cantik dan ganteng pisan!
yaudah. sekian cerita dari aku. aku mau lanjutin cari info tentang cindy claudya german dan jherry vienanda. nanti, kalo dapat, aku bakal kasi tau teman** deh. makasih yah yang uda mau mampir ke blog aku. :) :) :) babayy.!! 'tunggu aja lanjutan Cindy German II yah.. :D

10 juara tingkat plagiat desember 2010 =

* TIRANI DWITASARI
* CHIQUITA VIDYASTIA
* NABILA DEWI LARASATI
* YASMINE LEEDS WILDBLOOD
* YUKI KATO
* FURRY CITRA DELLINA
* CINDY CLAUDYA GERMAN
* DIVA MARSHA UTAMI
* JHERRY  VIENAN
* MAYANG LEUVENIA YUDHITA

Tidak ada komentar:

I Am Who I Am