Cari Blog Ini

Selasa, 28 Desember 2010

Yang Harus Dipahami Oleh Wanita Saat Menghadapi Pria

pria dan wanita Yang Harus Dipahami Oleh Wanita Saat Menghadapi Pria
Assalamualaikum Wr. Wb.
Wanita memang di katakan sebagai makhluk Tuhan yang amat sangat harus di perhatikan, karena dia sangat rapuh, namun di balik itu apakah setiap wanita paham dengan perasaan pria di saat dia sedang lemah dan tak berdaya ??
Jadi disini saya akan sedikit memberikan beberapa tips-tips untuk para wanita agar lebih bisa memahami perasaan seorang pria saat berkomunikasi dengan anda, jika anda benar-benar mampu melakukan apa yang akan saya sebutkan nanti, kemungkinan yang sangat besar apabila anda berhubungan dengan seorang pria maka hubungan itu akan bertahan lama karena adanya rasa saling memahami satu sama lain.
Beberapa tips ini saya dapatkan dari seorang teman saya, jadi silahkan anda pahami dan terapkan dalam hubungan anda dengan siapapun laki-laki itu.
1. Saat pria tiba-tiba diam , saat itu juga dia menunggu reaksi kalian . dia menerka , kalian akan menanyakan sebab dia diam atau tidak .. dan yang dia harapkan sebenarnya hanyalah perhatian kalian.

2. Jangan pernah bicara , tertawa , dan bertingkah laku dengan cara yang dibuat-buat . Pria lebih suka kalian yang natural dan apa adanya.

3. JANGAN PERNAH memberi harapan ke pria kalo pada akhirnya kalian bakal sakiti mereka , apa kalian pikir mereka ngga hancur ?

4. Suatu hari ada seorang pria menyatakan cintanya pada kalian dan kalian menolak . jika sejak saat itu juga pria itu menjauh dari kehidupan kalian dan tidak mengganggu kalian lagi , ketahuilah , pria itu memang bener-bener cinta sama kalian.

5. Pria ngga suka dibohongi , jangan sekali-sekali bohongi mereka karena satu kali aja mereka terluka , bekasnya bakalan terus ada !

6. Kadang ada pria yang suka curhat tanpa permisi ke kalian atau ngeluh sakit ke kalian  JANGAN anggep dia pria payah dan manja !! karena sebenernya dia ngelakuin itu karena kalian-lah satu-satunya orang yang dia percaya.

7. Pria itu bisa juga sensitif , jadi jaga omongan kalian , jangan bikin mereka cemburu karena kalian ceritain soal pria lain saat sedang mengobrol !
 
Itulah beberapa tips yang bisa saya berikan kepada anda semua, semoga dengan ini setiap hubungan antara seorang pria dan wanita akan lebih tertata rapi dengan adanya rasa saling pengertian.
Wassalamualaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

I Am Who I Am