Cari Blog Ini

Rabu, 05 Januari 2011

Lirik Lagu Domino

Aku terperangkap di antara dua hati
Yang mencintaiku mencintaiku
Ku bingung tak menentu
Siapa yang benar-benar
Mencintaiku mencintaiku

[*]
Mereka berlomba
Saling mencuri mendapatkan hatiku

[**]
Siapa yang pantas yang bisa ku andalkan
Bukan rayuan bukan pujian
Yang aku butuhkan cinta apa adanya
Aku pilih dia

Tuhan tolong aku
Siapa yang benar-benar
Aku cintai hidup dan mati

Beri petunjuk-Mu
Biar aku tak kan salah
Pilih yang tepat tepat akurat

Back to [*][**]

Back to [**]

Aku pilih..
Aku pilih..
Aku pilih dia



More Domino


Nge-rap
Dunia tarik suara sepertinya diseriusi oleh Jessica Iskandar. Dia terus belajar dan dan tetap percaya diri dengan selalu progress mencari hal yang baru. Dengan ketekunannya dia akhirnya menciptakan sebuah lagu beriramakan rap. Jessica mengaku bahwa saat di kuliah dia sering nge-rap bersama teman-temannya untuk sekedar bercanda meledek dosen. Selanjutnya....
Nge-rap
Jessica Iskandar
 
Terinspirasi Alam
Sebagai seorang musisi, Nugie banyak mencipta lagu yang di dalamnya terkandung pesan untuk mencintai alam sekitar. Ya. sebagian besar lagu Nugie bercerita tentang lingkungan. Ditemui di Studio RCTI, Selasa (04/12), Nugie berbagi cerita mengenai awal kecintaannya dengan lingkungan.
Terinspirasi Alam
Nugie
 
Lebih Hoki
Nama ternyata bukanlah sekedar identitas, namun membawa makna yang sangat berarti bagi grup band Domino, terutama bagi karir bermusik mereka. Untuk itulah, mereka rela mengganti nama grup mereka dengan nama baru, yakni Govinda. Nama 'Domino', menurut sang vokalis, Ifan, membawa makna yang kurang baik di tanah air. Selanjutnya....
Lebih Hoki
Govinda 
 
Beraksi Bareng Mayat
Di video klip terbarunya, Kanye West sekali lagi menimbulkan konsentrasi. Pasalnya, sang rapper tidak hanya menghadirkan artis lain tapi juga beberapa model yang dibuat seperti mayat. Dengan posisi-posisi yang 'mengerikan', model-model ini tampak meyakinkan sebagai mayat. Seperti apa aksi Kanye? Yuk lihat stills dari video klipnya!
Beraksi Bareng Mayat
Kanye West

SNEAK OUT

Tak ingin ketinggalan aksi bintang pujaan, para penonton rela memanjat untuk bisa menyaksikan. Keselamatan seakan menjadi nomor dua.

Tidak ada komentar:

I Am Who I Am