Cari Blog Ini

Kamis, 20 Januari 2011

TOP 10: GAMBAR TERAKHIR SEBELUM KEMATIAN


10. Steve Irwin










Siapa pun tidak akan pernah menyangka. Steve si Pemberani, mengalami Sebuah "kecelakaan" fatal yang disebabkan Ikan pari berduri yang menyerangnya saat dia sedang membuat film dokumenter mengenai kehidupan bawah laut di lepas pantai Port Douglas, Queensland. Tak lama setelah foto ini diambil pada tahun 2006. Steve Irwin pergi tuk selamanya, tetapi Bindi putrinya, meneruskan jejak sang ayah.

9. Elvis Presley










Kematian "The King's" pada tahun 1977 meninggalkan banyak pertanyaan yang tidak terjawab. Ditemukan tewas dari masalah jantung yang disebabkan dari penyalahgunaan Drugs, Presley selalu akan dikenal sebagai Raja Rock 'n Roll. Berikut ini adalah foto terakhir yang diambili dari Elvis ...

8. Wes Mantooth










Jangan sampai lah, foto diatas adalah foto terakhir!!! Save The macan!!!

7. Adolf Hitler










Foto ini diambil hanya beberapa jam saat tentara Rusia hanya beberapa ratus meter jaraknya, ini adalah foto terakhir Hitler. Tak lama setelah foto ini diambil, Hitler pensiun dan bersembunyi di bunker nya, setelah melihat istrinya Ava mati karena sebuah pil bunuh diri, kemudian Hitler menodongkan pistol ke kepalanya. Door!!!

6. Mark Twain (Samuel Clemens)












Seorang penulis Amerika dan humoris ini paling dikenal karena buku Tom Sawyer dan cintanya kepada sungai Mississippi. Meskipun ada banyak penulis di dunia, lelaki ini memiliki ciri khas menulis dengan cara klasik setara dengan Dickens. Foto diatas diketahui adalah foto terakhirnya.

5. TINANIC Yang Fenomenal














Salah satu tragedi paling memilukan dalam sejarah, tenggelamnya kapal Titanic pada tahun 1912 mengejutkan dunia. Ungkapan "Tuhan pun tidak bisa menenggelamkannya" justru malah ungkapan permohonan kepada Tuhan supaya kapal ini ditenggelamkan karena kesombongan. Sebuah fakta yang sedikit diketahui bahwa dari semua penumpang yang meninggal di malam yang dingin itu, ada hampir dua kali lebih banyak penumpang kelas ketiga yang meninggal daripada kelas pertama dan kelas kedua. Alasannya? gerbang Dikunci untuk menjaga penumpang kelas tiga menerobos masuk ke ruang sekoci, karena ruang kelas 3 lebih dekat ke sekoci. Yaa pernah nonton juga kan pilemnye??

4. Michael Jackson












"The King of Pop" juga telah tiada, Ane yakin komendan sekalian dah pada baca beritanya lah. Tapi foto diatas "diyakini" sebagai foto terakhir Jacko.

3. Heath Ledger













Dunia kehilangan salah satu aktor paling cemerlang yang disebabkan overdosis drugs, dialah Heath Ledger pada tahun 2008. Tidak banyak aktor dapat membintangi sebagai koboi gay, atau penjahat sinting dan dia tidak pernah menetapkan sebagai actor dari tipe tertentu saja. Lagi-lagi foto diatas adalah foto terakhir sang bintang saat memerankan "The Imaginarium of Doctor Parnassus".

2. Marilyn Monroe












Hilangnya ikon budaya seperti Marilyn Monroe adalah tragedi tak terkira. Penanda era baru wanita. Dia terlalu cantik untuk mati muda dan sia-sia...


1. Abraham Lincoln












Ada beberapa kontroversi pada foto ini, karena dianggap BUKAN gambar terakhir dari sang presiden yang mati dibunuh. Namun dengan beberapa investigasi intensive dan ane juga belum dapet (karena ane jujur ga peduli). Dan gambar ini yang ane yakin adalah gambar terakhir yang diketahui dari Abraham Lincoln.

Tidak ada komentar:

I Am Who I Am