Cari Blog Ini

Minggu, 07 November 2010

Pemerintah Goblok, masak Panser RI akan Dibarter dengan Sedan Proton Malaysia!SETUJU GAK GAN?(With +pic)

BUAT YANG NGERASA TOLONG DI RATE 5STAR BIAR CEPET JADI HT DAN THREAD INI JADI SUATU BENTUK PENOLAKAN DAN PROTES DARI KITA RAKYAT DAN NEGARA KASKUS KEPADA PEMERINTAH KITA INDONESIA

Spoiler for simak:
Jakarta - Pemerintah Indonesia dengan Malaysia serius bekerjasama dalam hal pembelian produk unggulan masing-masing negara dibidang pertahanan maupun sektor otomotif.

Rencananya, produk panser buatan PT Pindad yang akan diekspor ke Malaysia dan sebagian akan dibarter dengan produk mobil sedan Proton Malaysia.
Menteri Perindustrian MS Hidayat mengungkapkan pihak Malaysia telah memastikan pesanan panser dari PT Pindad senilai US$ 80 juta. Namun pihak Malaysia mensyaratkan sebanyak 25% dari total transaksi dibarter (trade off) dengan produk unggulan Malaysia yaitu sedan Proton.

"Dia (Malaysia) minta pesanan dalam waktu setahun, dia mengajak trade off dengan barangnya Malaysia. Kira-kira 25% trader dengan barang mereka. Proton, kita butuh juga kan untuk taksi, lagi sedang dihitung," kata Hidayat saat ditemui di kantornya, Jl Gatot Soebroto, Jakarta, Rabu (9/6/2010).

Hidayat menuturkan informasi ini ia peroleh dari perbincangannya dengan Menteri BUMN Mustafa Abubakar dan Kepala BKPM Gita Wirjawan tadi pagi.
Menurut Hidayat dari kerjasama ini menjadi tanda bahwa produk pertahanan Indonesia dapat diapresiasi oleh negara lain termasuk negara tetangga Malaysia.
Sebelumnya Direktur Utama Pindad Adik A. Soedarsono mengungkapkan pada Januari 2010 lalu, pihaknya sedang melakukan negosiasi dengan Malaysia untuk kerjasama pembelian panser. Rencananya negeri Jiran itu bakal memesan panser sebanyak 32 unit.

"Itu kita sedang nego, mereka minta bulan Maret tapi kita minta perpanjangan hingga bulan Juli karena kita masih ada beberapa yang harus diselesaikan," kata Adik beberapa waktu lalu.

Adik berharap, jika negosiasi dengan Malaysia berjalan lancar, maka pesanan panser tersebut bisa menyumbang peningkatan pendapatan perseroan hingga 30%.
Saat ini belum banyak negara yang menjadi pelanggan tetap perusahaan pelat merah tersebut. Pasalnya, Pindad tidak bisa menjual secara bebas karena selama ini masih di bawah kendali pemerintah.
sumber : http://www.detikfinance.com/read/201...roton-malaysia
Spoiler for BACA GAN PENTING pesan TS:

malingshit emang udah was2 sama indonesia sejak 2008 gan, tahun 2009 mereka udah buat penawaran pengen beli 30 panser buatan  tapi gak mencapai kata sepakat gan karena apa ?? karena pt. pindad indonesia membatasi produksi luar negerinya dan lebih mementingkan dalam negeri.karena di tolak mulu gan, terus menteri pertahanan malingshit yang  itu langsung ke Bandung tahun 2009, ntuh  kmaren nawarin panser pindad barter sama panser mereka.DAN TAU GAK PANSER MEREKA ITU DARI MANA ?? BUKAN BUATAN MALINGSHIT GAN..TAPI BUATAN INGGRIS,KELIATAN BANGET BRITISH DOLL!
REPUTASI BURUK PROTON DI MATA INTERNATIONAL
Spoiler for weirdproton:
VW Tolak Lamaran Proton Untuk Kedua Kalinya, inilah kabar terbaru, Dua kali Proton melamar Volkswagen, keduanya ditolak. Lamaran terakhir, mengakibatkan harga saham Proton di Malaysia anjlok hari ini.VW MAU DI AJAK <== DASAR MALINGSHIT.

NIH BUKTI VIDEONYA, PEMERINTAH MALAYSIA SENDIRI SUDAH MENGAKUI PROTON SUSAH BERSAING DAN BAD QUALITY!


KAYA BEGITU MASIH MAU KITA BARTER GAN ?? 
Proton MALINGSHIT
Spoiler for proton:
mendingan naik busway
Nih Mobil Buatan indonesia
Spoiler for Mobnas:
mobil2 nasional
pasopati

equator

semar

cikal

Gea

ARina


TIMOR NYA TOMI SOEHARTO/buatan korea AJA DI MODIF DIKIT JUGA KEREN
KENAPA ? MASIH KURANG KEREN MOBILNYA ??
saya rasa mobil ciptaan adek2 SMK ini jauh lebih keren..
Spoiler for SMKCAR:
SMK CAR GAN



MASIH KURANG GEDE JUGA MOBILNYA ?? dasar pemerint*h
Spoiler for DIGDAYASMKCAR:
mobil sejenis apv gan


nih bisa lo naikin juga sepeda motor di belakangnya, sekalian lo naikin uang2 hasil korupsi kalian biar rakyat2 indonesia semuanya makan batu..puas

NIH VIDEONYA MOBIL KARYA ANAK2 BANGSA INDONESIA
LEBIH BAIK SAYA NAIK ANGKOT ATAU NAIK BUSWAY,DARI PADA SAYA NAIK KENDARAAN BUATAN ORANG KARENA KENDARAAN CIPTAAN GAK KALAH HEBAT!!
KENAPA YAA SEPERTINYA PEMERINTAH KITA MASIH GAK TERBUKA JUGA MATA DAN HATINYA YA ?? ALIH2 BARTER ITU BISA JADI ALAT BUAT MEREKA MELIHAT SEBERAPA JAUH KEMAJUAN TEKNOLOGI MILITER INDONESIA..INGAT..PANSER ITU KENDARAAN BUAT DI MEDAN TEMPUR,ASLI BUATAN INDONESIA YANG UDAH DI PAKE BUAT MISI PERDAMAIAN DI TIMUR TENGAH BAHKAN NEGARA SEPERTI NEPAL UDAH BERANI BELI PANSER INI SAMA RI, DAN PALING LAMA 2011 AKAN DI EKSPOR.
ALANGKAH LEBIH EFEKTIFNYA JIKA PANSER KEBANGGAAN INI BISA NONGKRONG DAN MENJAGA PERBATASAN WILAYAH ANTAR NEGARA, SEPERTI PERBATASAN NEGARA DI KALIMANTAN, DI IRIAN JAYA, SAMA DI NTT!SAYA RASA 240 JUTA RAKYAT INDONESIA SETUJU SAMA SAYA..lebay.com DARI PADA PANSER SUPER CANGGIH INI HANYA DI TUKAR DENGAN RONGSOKAN.


HEBATNYA PANSER BUATAN PT.PINDAD YANG DI PRAKARSAI MANTAN WAKIL PRESIDEN INDONESIA JUSUF KALLA..??
panser buatan RI
Spoiler for Anoa panser yang dilirik malingshit:
panser2 buatan RI  yang menggetarkan negara2 sekutu amerika ma british seperti malingshit ma australia gan.
Betapa gagahnya presiden RI di atas panser buatan anak bangsa sendiri
di jamin gak
nih pabriknya gan di bandung



panser RI di ganti warna nya gan jadi UN buat misi perdamaian di lebanon


penyerahan 40 panser buatan RI ke presiden kita gan

BONUS : PARADE PANSER BUATAN INDONESIA GAN 

mungkin kalian berpikiran TS terlalu lebay membuat thread seperti ini, terserah kalian mau berpikiran dan berpendapat seperti apa, itu hak kalian karena kita memang negara demokrasi toh !
tapi sebelumnya TOLONG KALIAN BACA HASIL SURVERY DI BAWAH INI DULU.
Quote:
Survey UI: Malaysia Ancaman Utama Keamanan Indonesia

Jakarta, (tvOne)
Dari 250 mahasiswa berusia 17-23 tahun yang mengikuti survei diselenggarakan dosen senior FISIP UI, Edy Prasetyono,PhD pada Februari dan Maret 2010, sebanyak 120 orang atau 48 persen memilih Malaysia menjadi ancaman keamanan utama Indonesia.
Sebanyak 69,6 persen responden survei itu juga menilai Malaysia sebagai pesaing Indonesia di era globalisasi di samping China.
Hasil survei itu menegaskan bahwa Malaysia dipandang banyak responden sebagai negara yang "harus diantisipasi Indonesia" dalam konteks persaingan global.
lebih lengkapnya lagi CHECK TKP:http://sosialbudaya.tvone.co.id/beri...nan_indonesia/
GAN..di Korea Utara/PyongYang negara yang di asingkan dunia ini jangan harap agan2 bisa lihat mobil kaya, honda, toyota, BMW, Mercy etc bisa berkeliaran bebas di negaranya..karena apa ?? karena pemerintahan mereka melarang semua mobil2 buatan luar, mereka hanya pake mobil buatan dalam negeri gan !! udah cukup kita nikmatin buatan luar selama ratusan dan puluhan tahun, kapan kita mau coba buatan dalam negeri ???
1 panser = Rp.9miliar SEBANDING SAMA PROTOL ? kenapa gak barter sama Ferrari aja sekalian ?? biar indonesia jadi negara pemilik taksi paling keren di dunia.

PERTANYAAN SAYA APAKAH KITA MASIH MAU CUMA BARTER BEGITUAN DOANK DENGAN ALASAN NTUH MOBIL DI JADIIN TAKSI DI INDONESIA ??


gimana pendapat teman2 ??

Pesan dari Presiden RI ke-1 gan
Spoiler for soekarno:

JASMERAH : jangan sekali-kali melupakan sejarah! jadikan masa lalu kita sebagai pembelajaran bagi kita gan,
jadi kangen soekarno klo ada soekarno jangan harap negara2 banci kaya Malingshit, Australia, New Zealand mau banyak omong

BANGSA DAN NEGARA YANG BESAR ADALAH BANGSA YANG MENGHARGAI KARYA2 ANAK BANGSANYA, BUKAN BEGITU MOMOD DAN MIMID?

Tidak ada komentar:

I Am Who I Am