Cari Blog Ini

Minggu, 14 November 2010

Suami Takut Istri

Dikisahkan di akhirat...
Ada 2 pintu masuk menuju kesana..

Pintu yang pertama Di pintu masuk dituliskan
"PINTU SUAMI TAKUT ISTRI"

Pintu yang kedua dituliskan
" PINTU SUAMI YANG TIDAK TAKUT ISTRI "

di Pintu pertama deretan antrian banyak banget..
Dari yang rakyat bawah sampe Tentara,bahkan presiden dan perdana menteri dari berbagai negara
dari yang badan cungkring sampe badan gedhe tatoan Antri di pintu nomer pertama
Yang berarti mereka takut sama istri mereka masing2...

Sedangkan di pintu yang kedua cuma ada satu orang..
padahal orang itu hanya seorang buruh..
Badannya pun cunkring..
pokoke ga ada serem2nya...
otomatis orang tersebut jadi pembicaraan semua lelaki di pintu masuk nomer pertama...
karena penasaran, seorang tanya kepada pria tersebut...

Pria pertama : "Pak, bapak ga salah masuk pintu?
pria kedua : enggak mas...
Pria Pertama :"bapak bisa baca khan? "
Pria kedua : bisa kok mas.. gini2 saya lulusan S2..
Pria Pertama :Berarti bapak berani sama istri bapak dong?
Pria kedua : Nggak berani lah mas.. siapa bilang berani?"
Pria pertama : lha ini kenapa bapak masuk di Pintu ini, Ini khan pintu untuk yang tidak takut istri...?
Pria kedua : lha justru saya takut banget ma istri saya mas.. Lha wong saya disuruh masuk dari sini sama istri saya ...
Pria pertama : *&@#*^#**???


Tidak ada komentar:

I Am Who I Am