Cari Blog Ini

Selasa, 21 Desember 2010

Buka-bukaan Penghasilan Bloggger Gaptek Dari NgeBlog Bulan Desember 2010!

Penghasilan Blognya Anak Gaptek

Blog, sebuah media yang bisa dimanfaatkan sebagai fasilitas untuk berbagi bermacam hal ataupun sebagai pengganti diary konvensional dalam menulis hal-hal pribadi. Blog menurutku lebih bermanfaat ketimbang social networking . kenapa aku bilang lebih bermanfaat dibanding social network?
Karena Blogger gaptek gerah dengan fasilitas social networking yang paling terkenal seperi Facebook / twitter disalah artikan oleh kebanyakan usernya untuk berbag hal-hal yang tidak penting,tidak jelas bahkan cenderung mengumbar kelebihan yang dimiliki (SOMBONG).
Alhamdulillah aku mulai mengenal blog kalau tidak salah sejak tahun 2008 sebelum FACEBOOK & TWITTER booming di Indonesia, Jadi aku lebih bisa memilah lah mana yang baik dan mana yang kurang penting dari social network. Lain halnya kalau aku lebih dulu mengenal social network dibandingkan blog, mungkin aku bakalan tidak menulis di Blognya Anak GAptek seperti sekarang ini karena aku hanya terfokus dengan social network tidak tahu apa-apa.

HEmm,, kalau dilanjutkan membahas tentang manfaat blog kayaknya bakalan panjang banget deh jadi lebih baik untuk sobat-sobat gaptek semua yang lebih dahulu terjerumus ke dunia FAcebook dan belum mengenal apa itu blog. Maka segeralah daftar jadi blogger dan rasakan manfaatnya.

Sedikit mencoba menggugah sobat semua agar lebih tertarik untuk menjadi seorang blogger kayak aku dan sobat-sobat bloger lainnya, Tahukah sobat kalau penghasilan dari blog itu SANGAT-SANGAT LUMAYAN MENURUTKU.

Baiklah di sini aku akan coba share (Buka-bukaan) berapa sih penghasilan blogger gaptek dari ngeblog.
Sebenarnya postingan ini didedikasikan untuk IDBLOGNETWORK.COM karena penghasilan terbesarku bulan ini ialah dari Idblognetwork.

Kesan Pertama Dengan Idblognetwork Sangat Luar Biasa

Logo IdBlogNetwork


Penasaran dengan apa itu Idblognetwork?
Idblognetwork menurutku ialah sebuah sarana yang paling mungkin dan menggiurkan untuk kalangan blogger indonesia mendapatkan penghasilan, bahkan seorang blogger newbie seperti akupun mendapatkan kesempatan yang besar untuk dapat penghasilan dari NGEBLOG.

Kenapa aku bilang idblognetwork paling mungkin dan menggiurkan untuk berpenghasilan dari blog?

Paling mungkin : karena mendaftarnya cukup mudah ,gratis syaratnya ialah konten yang berbobot dari blog sobat dan jangan kopas ya ,agar pihak advertiser dan Idbn tertarik untuk memasang iklan di blog sobat (Buat yang baru ngeblog jangan berkecil hati untuk mendaftar .coba saja daftar).

Paling menggiurkan : Karena jumlah bayarannya dari Idblognetwork sangat besar untuk seukuran blogger newbie seperti aku, Bayangkan , bayaran yang kita dapat untuk PPC 1 klik berkisar antara Rp.600 - Rp.1200 bahkan lebih tergantung campaignnya .
Dan yang lebih mengiurkan ialah bayaran untuk job Review (PPP), Blogger gaptek beruntung bulan tadi dapat 1 job review dari IDbn, coba tebak berapa bayaran yang aku dapat untuk 1 review itu?

- Bayarannya Cukup buat beli hp baru gan, Aku dapet Rp.800.000 untuk 1 kali tulis review.
Luar biasa.
Tertarik join di Idblognetwork? Aku sangat merekomendasikan sobat gabung di Idblognetwork, karena terbukti membayar (Idblognetwork Bukan Scam) selain itu juga konten iklan dari Idbn sangatlah rasional dan berasal dari perusahan-perusahaan besar seperti operator telekomunikasi,pemerintahan Dll

kalau mau daftar Buka aja situsnya di www.idblognetwork.com dan sign up disana lalu tunggu konfirmasi dari idbn , Kondirmasi mungkin memakan waktu beberapa hari.
___________________________________________________________________

Kembali lagi dengan tujuan utama post ini yaitu buka-bukaan (share) berapa penghasilan Blogger Gaptek bulan ini dari ngeblog.
Perlu dicatat, aku Sama sekali bukan bermaksud menyombongkan diri ataupun pamer , niatku di sini cuman ingin share saja buat blogger-blogger newbie lainnya seperti aku ini. Masih banyak blogger lain yang jauh lebih besar penghasilannya daripada aku dan semoga tulisan ini bermanfaat dan membuka jalan / info buat yang ingin berpenghasilan dari blog berbahasa Indonesia.

Penghasilanku bulan ini desember 2010dari Blognya Anak Gaptek ialah :

  • 2,5 $ dari job blogpost
  • Rp.150.000,00 dari Hasil iklan PPC Idblognetwork (Lumayan dari sekitar 2000 Uv / day visitor blog ini aku dapet sekitar 120 klik dalam sebulan, mungkin aku harus belajar dan terus belajar aar bisa lebih memaksimalkan potensi yang ada di blognya anak gaptek)
  • Rp.800.000,00 dari hasil pembayaran satu job review PPP idblognetwork    
  • Kalau ditotalin bulan desember ini , aku kira-kira dapat hasil bersih Satu Juta Rupiah Kurang dikit lah. he.
 O iya pembayaran Dari Idblonetwork lewat transfer bank dan sudah aku terima sejak tanggal 5 desember 2010 tadi tapi baru diambil hari ini,mantap.
SAngat lumayan kan untuk seukuran mahasiswa seperti aku ini, belum lagi ditambah dengan gajih offline ku , ya hampir kayak gaji Pns lah, he he he

Nah buat sobat-sobat blogger semua yang mulai ngeblog, ayo terus semangat ngeblog jangan berhenti tingkatkan kualitas blog sobat, karena penghasilan dari blog itu BUKAN HAL YANG TIDAK MUNGKIN. Aku sendiri sudah membuktikannya dan dulu juga sempat ragu, sampai beberapa bulan yang lalu aku bergabung di www.adsense-id.com forum publisher Indonesia dan tempat berkumpulnya para master blogger Indonesia yang berpenghasilan lewat blog, wawasanku terbuka dan sadar kalau aku bukanlah apa-apa di dunia blog ini.
Komunitas Publisher Indonesia

Aku banyak menimba ilmu di adsense-id.com bahkan sampai detik ini, adsense-id adalah salah satu bacaanku setiap malam, puluhan thread baru aku babat habis setiap harinya lewat subcribe Rss forum tersebut dan aku  baca dari fitur feed reader yang ada di opera mini.

Disana memang rata-rata blogger menggunakan Blog berbahasa inggris untuk mengais rezeki dan aku juga sempat berkecil hati, apakah blog berbahasa indonesia juga bisa menghasilkan uang?
Jujur waktu itu aku sama sekali belum pernah mendapatkan uang dari ngeblog beberapa tahun sehingga masih ragu.

Setelah gabung beberapa waktu di adsense ada sebuah thread yang menawarkan job review khusus untuk blog berbahasa indonesia dan aku coba menawarkan blogku dan Alhamdulillah ternyata diterima, waktu itu aku dapat 1$ (Dibayar dengan pulsa) senengnya luar biasa dan efek senengnya berhari-hari karena itu ialah penghasilan pertamaku dari ngeblog.
 Setelah itu sampai seterusnya alu benar-benar yakin kalau blo berbahasa indonesia juga punya kesempatan untuk menghasilkan duit.

Maju terus buat blogger indonesia,
Special Thanks To : www.adsense-id.com & www.Idblognetwork.com

Salam Gaptek


Read more: http://ayead.blogspot.com/2010/12/buka-bukaan-penghasilan-bloggger-gaptek.html#ixzz18oAKsPYq

Tidak ada komentar:

I Am Who I Am