Cari Blog Ini

Rabu, 15 Desember 2010

INDONESIA POLICE

Hi Smua… salam kenal ya
saya atau ane yah enaknya ?
ane uda lama sih lihat2 kaskus dari sepupu…
baru ini hari register dan mau coba bikin thread.
mohon di rate dan di kirimin ijo2 yah
Ane sebenarnya takut bikin thread ini…
tapi yah cuma biar semua rakyat paham dan mau bekerja sama dengan POLRI
dalam hal memberantas kejahatan.
sebalik nya juga Polri agar benar2 mengayomi rakyat.
bukan bertindak “semau gue”.
Singkat kata maaf kalo ada kata2 yg salah dari thread ane.
bukan untuk menyinggung atau melecehkan pihak tertentu.
sorry kalo beberapa pics uda pernah nongol di kaskus.
ane kasih judul Jenis jenis POLISI.
Spoiler for Polisi Suap:


Gaji masih kurang pak ?
Spoiler for Polisi Double Job:

Potoin ane juga dong pak
Spoiler for Polisi Lulusan Geng Motor nih:

Motornya low rider euy… Modif dimana pak ?
Wah Motor baru kluar dari dealer jgn langsung pakai…tunggu stnk dulu pak!
Spoiler for Polantas yg tak pantas !:







Sibuk pak sambil sms an ?atau BBM an?

HT lagi ga berfungsi ya pak ?sms aja dach
Spoiler for Polisi Cabul:




Pak polisi gi dimana ?
lagi karaoke atau gi dugem nih…… hihihihiiii
Maaf ya kalo ada yg salah…
ga semua Polisi kita ga benar…
poto2 diatas hanyalah sebagian poto yg ehemm ehemmmm
kalo ada yg punya koleksi poto polisi aneh… posting ya
tar ane taro di pejwan.
special thx to
agan dafeiskool untuk cendol nya
and agan2 yg nambahin poto2

Tidak ada komentar:

I Am Who I Am