Cari Blog Ini

Sabtu, 25 Desember 2010

Ini Dia 5 Terbaik Perusahaan Teknologi Di Dunia

Teknologi membuat segalanya lebih maju, di sekolah, kantor dalam perjalanan apapun kita bisa mengakses teknologi. Berikut ini 5 Terbaik perusahaan Teknologi di Dunia sehingga segalanya bisa terjadi.
Produk mereka mampu membuat manusia bisa melakukan apapun bahkan untuk berkomunikasi jarak jauh dengan video call sehingga bisa melihat satu sama lain.
5 Terbaik Perusahan Teknologi di Dunia :
1. Google Inc
Siapa yang gak tau Goolge, kalau sampai gak tahu pastilah dia hidup di pedalaman yang belum tersentuh oleh teknologi. Google telah menguasai internet terbukti dia bercokol di urutan pertama alexa rank yang kemudian di ikuti oleh Facebook.
Mesin pencari mereka di gunakan oleh hampir seluruh pengguna internet di dunia. Pendapatan mereka pun tidak tanggung-tanggung, kalau sahabat melihat angkanya wuiihh.. pasti gak kebayang uang sebesar Miliaran dolar amerika yaitu $114 miliar.
2. IBM (International Business Machines Corp)
IBM walaupun produk mereka tidak terlalu populer, seperti lenovo yang dipasaran turun tergeser oleh Dell dan Hp namun mereka memberikan kontribusi yang signifikan untuk TI di dunia.
Walaupun kelihatannya turun tapi IBM malah memiliki pendapatan yang tumbuh 30 persen dibanding tahun lalu dan nilai merek mereka saat ini adalah $86,3 miliar.
3. Apple Inc
Siapa yang gak kenal Apple yang telah mengusung Iphone 4 yang lagi ngetren saat ini, Dan juga produk mereka Ipod dan Ipad yang posisinya tidak dapat diambil alih oleh Sistem operasi Android yang saat ini telah meningkat.
Pertumbuhan Apple juga cukup besar yaitu tumbuh 32 persen dari tahun lalu. Pendapatan mereka di dapat dari Iphone yang memiliki pendapatan dua kali lipat dari pendapatan bersih pada saat ini yaitu $8,7 miliar. Sedangkan Nilai pendapatan Apple sedikit lebih rendah dari IBM yaitu $83.7 Miliar.
4. Microsoft Corp
Pasti sahabat sudah akrab dengan Microsoft, karena Sistem Windows yang banyak digunakan oleh komputer di Indonesia merupakan buatan dari Microsoft.
Nilai pendapatan merek mereka masih sama dengan tahun lalu yaitu 76, 344 Miliar. Pendapatan mereka sama karena banyak digunakan untuk mengiklankan sistem Windows 7 dan Windows Phone 7 yang merupakan produk terbaru mereka.
5. Hewlett Packard (HP)
Yang terakhir adalah HP, merupakan salah satu raksasa yang menjual produk-produk komputer. dan yang terbaru saat ini adalah PC Tablet HP yang beroperasi pada OS Windows 7.
Pendapatan mereka ternyata naik 50% dibandingkan tahun lalu yaitu sebesar $39,717 miliar.
Kelima perusahaan teknologi tersebut telah menguasai dunia dengan produk-produk mereka. Dan pastilah sahabat sudah akrab dengan produk-produk mereka karena setiap hari banyak yang telah menggunakannya.

Tidak ada komentar:

I Am Who I Am