Cari Blog Ini

Sabtu, 25 Desember 2010

OMG, Langit Jakarta Kembali Memerah (Prediksi Musibah Tahun 2011 – Tahun Kelinci Logam)

IndoOMG.com – Prediksi Musibah Tahun 2011 – Tahun Kelinci Logam, berikut hasil prediksi Feng Shui seorang master Feng Shui yang bernama Eni Setiati, yang bisa disimak di profile facebooknya. Prediksinya sebagai berikut;
“Guru Feng shui saya (Om Made Sandiago) mengatakan bahwa disepanjang tahun 2011 (Tahun Kelinci Logam) adalah tahun paling dahsyat yang akan terjadi di seluruh dunia yang berhubungan dengan aksi kejahatan, kekerasan, kemalingan, pemerkosaan.
Dengan masuknya unsur logam kembar menandakan di sepajang 2011 akan banyak terjadi luka fisik yang berdarah-darah yang membawa pada kematian.
Terlebih dengan masuknya bintang 7 di tahun 2011 di pusat Jakarta , maka aksi anarkis akan menyebar dan merajelela ke semua sektor lain.  Di tahun 2011 di pusat sektor atau jakarta akan dimasuki penyusup dari kalangan militer atau banyak orang sehingga menimbulkan aksi anarkis kekerasan antar warga dan pasukan militer

Prediksi bulanan:
JANUARI
- Di sektor pusat (jakarta) menyambut awal tahun di bulan januari ini akan terjadi musibah yang berkaitan dengan unsur logam dan api (bisa berupa aksi anarkis kekerasan dan aksi pengeboman, seperti yang dulu pernah terjadi).
- Di sektor barat (sumatera) akan terjadi musibah gunung berapi
- Di sektor timur (papua) akan terjadi aksi kekerasan antar warga
MARET
- Di sektor pusat (jakarta) akan terjadi aksi anarkis kekerasan yang hebat antar warga yang berujung pada kematian
- Di sektor Barat Daya (jakarta dan sebagian pulau jawa) akan disusupi pasukan militer yang beritikad buruk
- Di sektor Utara (kalimantan dan sebagian kecil sulawesi) akan terjadi percekcokan yang berujung pada masalah hukum.
- Di sektor Barat Laut (aceh) akan terjadi kemerosotan tajam di bidang perekonomian
MEI
-  Di sektor barat (sumatera) akan kembali muncul musibah gunung berapi atau gempa
JUNI:
- Di sektor pusat (jakarta) akan terjadi aksi anarkis yang akan disusupi pasukan militer
- Di sektor Barat (sumatera) akan terjadi kembali musibah gunung api atau gempa
OKTOBER
- Di sektor pusat (jakarta) akan terjadi musibah aksi anarkis yang berkaitan dengan masuknya unsur logam yang bisa berarti serangan senjata atau bom
- Di sektor timur (papua) akan terjadi lagi aksi anarkis kekerasan dan kejahatan antar warga
(Sepanjang 2011 ini akan muncul berulang aksi anarkis berupa kekerasan, kejahatan, kemalingan dan pemerkosaan yang terjadi akibat kekuatan di masa lalu/masa silam yang muncul di tahun 2011 ini ditandai dengan pertikaian anarkis dan kekerasan dan bersentuhan dengan pasukan militer atau sekelompok orang yang pintar menyusup masuk ke pusat sektor dan sektor lain) – hal ini ditandai dengan sifat KELINCI yang LEMAH sehingga mudah disusupi ..
ditambah sifat tahun 2011 adalah logam kembar yang menunjukkan aksi anarkis yang begitu hebat akan terjadi hingga sepanjang 2011 …
titik rawan musibah:
-  pusat perbelanjaan termodern
-  tempat beribadah keagamaan
-  hotel berbintang/resto
-  sekitar lingkungan keistanaan
Karena itu waspadai semua tempat agar dijaga oleh pasukan keamanan yang memperketat pengawasan keamanan demi keselamatan warga sekitar.
Prediksi ini didasarkan pada prediksi Ilmu Feng Shui yang akan terjadi tanpa harus menunggu kita mempercayainya,karena feng shui memberikan tanda-tanda ini lewat alam sekitar yang dapat kita baca.
Dalam ilmu Feng shui bagi yang mempercayai fengshui dapat menjadi simbol BADAK BIRU (yang dapat Anda beli di toko pernak-pernik Feng shui, salah satunya ada di Toko buku Gramedia Matraman atau di Lantai dua mall Taman Anggrek).
Nah, demikian hasil prediksi beliau. Ini hanyalah prediksi yang dimaksudkan agar kita lebih waspada ditahun 2011.

Tidak ada komentar:

I Am Who I Am