Cari Blog Ini

Minggu, 31 Oktober 2010

Taman Kota Bagansiapiapi | Rohil

taman+kota+bagansiapiapi+rohilBagansiapiapiTaman Kota Bagansiapiapi terletak di Jl. Aman, Kabupaten Rokan Hilir, Riau. Taman ini sengaja dibuat oleh pemda rohil untuk menunjukkan partisipasi pemerintah setempat untuk menampilkan kota Bagansiapiapi supaya lebih menarik dan memikat para wisata baik luar maupun local untuk berkunjung ke Bagansiapiapi.

Dikala senja menyapa Taman Kota Bagansiapiapi ramai dikunjungi pemuda dan pemudi untuk bercengkerama dan tak ketinggalan anak-anak, di taman kota banyak tersedia permainan anak-anak. Maka tak heran kalau taman kota bagansiapiapi ini ramai di kunjungi anak-anak. Taman kota bagansiapiapi juga salah satu tempat wisata keluarga yang asik. Bersantai bersama keluarga di taman ini sungguh menyenangkan. Di taman ini yang paling disukai anak-anak adalah permainan luncuran.

Daya tarik lain adalah adanya berbagai patung binatang seperti rusa, gajah, bangau, dan harimau binatang khas dari pulau sumatera, sekarang wajib dilindungi dari kepunahannya oleh pemburu kulit binatang.

Di tengah taman juga diindahkan oleh kolam dengan ada air mancurnya yang membuat suasana bertambah dingin dan semakin cantik. Banyaknya para pengunjung saat ini menunjukkan antusias warga yang menginginkan tempat bersantai, bersama rekan maupun bersama keluarga.

Suasananya yang aman, sejuk, dan indah, inilah yang kita rasakan saat berada di taman kota bagansiapiapi. Namun sayangnya tempatnya kurang luas, sehingga kurang puas. Semoga taman kota diperluas hingga ke jalan Kelenteng. Jadi taman ini betul-betul terletak di tengah kota yang dikelilingi oleh ruas jalan.

kredit foto: www.kabarindonesia.com

Tidak ada komentar:

I Am Who I Am