Cari Blog Ini

Jumat, 14 Januari 2011

Cinta luar biasa dari laki-laki biasa

kisah ini ada dan benar-benar nyata..

Dulu gadis berwajah indo itu mengira punya banyak jawaban, alasan detil dan spesifik, kenapa bersedia menikah dengan laki-laki itu.
Dia kaget ketika orang seisi rumahnya berpikir dia bercanda akan menikahi seorang pria biasa. Dia yg seorang gadis terpandang, cantik, berpendidikan tinggi, dan karir yg sukses diantara semua saudarinya memutuskan untuk menikah dengan seorang pria biasa, tidak tampan, sederhana, pendidikan biasa dan karir yg biasa.

Setahun perjalanan pernikahan mereka, keluarganya masih saja memandang laki-laki itu dengan pandangan sebelah mata. Tapi diapun tak bisa memberikan alasan dari kelebihan laki-laki itu kenapa laki-laki itu pantas dicintai. Dia hanya tahu laki-laki itu mencintainya dan begitu pula dengannya.

10 tahun pernikahan mereka berjalan, omongan tentang merekapun tak kunjung surut. Laki-laki itu tak pernah menyakitinya atau membuatnya menangis sedikitpun. Kini mereka memiliki 2 orang anak yg tumbuh dengan kasih sayang. Dan mereka akan memiliki 1 anak lagi yang kini masih berada diperut sang bunda.

Calon anak bungsunya itu seharusnya lahir dua minggu yang lalu. Tapi sampai sekarang dia tidak menunjukkan tanda-tanda akan melahirkan.

Setelah mendatangi dokter langganannya, dia diberi obat untuk merangsang si bayi agar segera keluar. Laki-laki itu tetap setia mendampinginya. Hanya untuk menunaikan ibadah, makan dan ke kamar mandi laki-laki itu tidak berada di sisinya.

10 jam berlalu, dokter membawanya ke ruang operasi, ada kemungkinan bayi terlilit tali pusar. Laki-laki itu tetap setia mendapinginya sambil terus memanjatkan doa.

Bayinya selamat, tapi dia tak sadarkan diri.

Laki-laki itu tetap setia menemaninya kecuali untuk menengok anak-anaknya. Perusahaanpun memberikan izin padanya dan tentu saja dedikasi laki-laki itu cukup mambanggakan sekalipun dia tak berada dikantor secara fisik.

Laki-laki itu selalu membacakan ayat suci untuknya, mengajaknya berbincang, mendandaninya menyentuh dan mengecupnya dengan cinta.Malam-malam penantian dilewatkan Laki-laki itu dalam sujud dan permohonan. Asalkan Dia sadar, yang lain tak jadi soal. Asalkan bisa melihat lagi cahaya di mata kekasihnya.

Laki-laki itu tak pernah lelah mengurusnya sampai kurun waktu 11 tahun terakhir. Laki-laki itu selalu membawanya kemanapun, saat bermain dengan anak2 mereka, saat pergi jalan-jalan dan nonton dibioskop.

Awalnya dia merasa terganggu dengan pandangan orang-orang, yang mengasihaninya. Laki-laki itu bisa saja mencari istri kedua, bisikan macam itu seringkali didengar sang istri. Namun itu yang membuatnya bangga dan beruntung laki-laki itu menerima dia apa adanya.

Dua puluh tahun berlalu. Tak terasa anak mereka sudah tumbuh dan memiliki kehidupan masing-masing. Waktu telah membuktikan segalanya. Cinta luar biasa dari laki-laki biasa yang tak pernah berubah, untuk dia.

Tidak ada komentar:

I Am Who I Am