Cari Blog Ini

Jumat, 14 Januari 2011

Web Yg Aneh Tp Nyata.....

1 . http://wwwwwwwww.jodi.org/

liad nih web d atas ..
masa ada W nya 9 huruf ...
terus yang jika anda page source,
akan muncul teka-teki gambar yang lumayan aneh. seperti gambar mesin namun apa kamsud dari gambar itu saya tidak faham ..

jangan salah jika anda klick layar pada gambar akan muncul suatu link yang sulit dipahami, silahkan anda coba sendiri dan anda fahami sendiri apa arti maksud URL di atas ...

2. http://404.jodi.org/ae/

nah kalau website yang ini sama sech sebetulnya namun berbeda dengan yang tadi kalau tadi hurup w 9 kali kalai ini malah 404, seperti kode eror saja pikir saya heeeee
dan jika di page source malah blank tak ada apa-apa. hu_uh tak tau lah website apa ini..
website ini mirip sama yg pertama...ada jodi"nya...siapa tau pgn jd lord vader

web site yang satu ini ada Link yang terletak pada gambar hewan seperti kambing yang meghubungkankan suatu link. dan link itu juga perlu pemahaman sendiri. heeeeeeee

mungkin 2 website itu yang bikin saya pusing dalam dua hari ini, saya bingung mencari makna dalam dua website tersebut, saya sampai berfikir apa kedua website ini tak sempurna dalam pembuatannya? atau emang sengaja dibuat seperti itu karena ada faktor tertentu. oleh karena itu temen2 semuannya yang bisa mengartikan kedua website itu mohon saya di beri pencerahannya

Tidak ada komentar:

I Am Who I Am