Cari Blog Ini

Senin, 31 Januari 2011

A Little About Der Fuhrer

Gini-gini... kemaren gw chat ama salah satu temen gw yang udah pindah, nah, gw ngomongin tentang si OPA, Adolf Hitler, Pemimpin Nazi Jerman yang ga pernah lepas dari kontroversi.


Gw selalu tertarik dengan sejarah, nah denger-denger si Kumis Kotak ini mati-nya di Indonesia. di kubur di Surabaya. dia dateng ke indonesia dan nyamar sebagai Georg Anton Poch. tapi gw ga bakal bahas tentang itu di postingan gw kali ini. yang pengen gw bahas adalah...



DER FUHRER UND JUDENTUM (Der Fuhrer dan Yahudi)


kita tau bahwa si Kumis Kotak ini penggalang pemurnian ras jerman: kulit putih, rambut pirang dan mata biru. selain dari itu, dibunuh ama dia. pake racun asam sianida. nah kejam kan dia? iya lah. tapi tau gak lo semua kalo si Opa, CUMA MEMBANTAI KAUM YAHUDI?




gw punya suatu artikel tentang itu.. nih liat aja. semoga membuka mata anda


PS: 1.walaupun ngebicarain tentang Agama, NO SARA ANYMORE!
2. Kalo Mau meng-copy paste atau Repost, Izin dulu dan ikuti syarat dan ketentuan yang berlaku


ada 2 alasan kenapa Adolf Hitler cuma ngebantai kaum Jews (Yahudi)


1. Prinsip Hitler terkait Yahudi, Zionisme dan pembentukan negara Israel. Hitler telah meluncurkan Holocaust untuk menghapus Yahudi karena beranggapan Yahudi akan merusak dunia pada suatu hari nanti.
2. Prinsip Hitler terkait Islam. Hitler telah belajar sejarah pemerintah terdahulu dan umat yang lampau, dan ia menyatakan bahwa ada tiga peradaban yang terkuat, yaitu Persia, Roma dan Arab. Ketiga peradaban ini telah menguasai dunia satu ketika dulu dan Persia dan Roma telah mengembangkan peradaban mereka hingga hari ini, sedangkan Arab pula lebih ke persengketaan sesama mereka saja. Ia melihat ini sebagai satu masalah karena Arab akan merusak Peradaban Islam yang ia lihat begitu hebat satu ketika dulu.
Atas rasa kagum beliau pada Peradaban Islam, ia telah mencetak risalah terkait Islam dan didistribusikan ke tentara Nazi saat perang, walaupun ke tentara yang bukan Islam.
bacaan prajurit Jerman : Islam Und Judentum: ISLAM & Yahudi

Ia juga telah meberi kesempatan kepada tentara Jerman yang beragama Islam untuk menunaikan shalat ketika masuk waktu shalat ... bahkan tentara Jerman pernah shalat di dataran Berlin dan Hitler ketika itu menuggu sehingga mereka selesai shalat berjamaah untuk menyampaikan pidato beliau...


pasukan Jerman shalat

Hitler juga sering bertemu dengan para Ulama dan meminta pendapat mereka dan belajar dari mereka tentang agama dan kisah para sahabat dalam mengatur dan memerintah...
Opa bersama Syeikh Mufti Al-Quds


Ia juga meminta para Sheikh dan Ulama untuk mendampingi tentara beliau untuk mendoakan mereka yang bukan Islam dan memberi semangat kepada yang beragama Islam untuk membunuh Yahudi...


Pasukan Jerman dan Syeikh Mufti Al-Quds

Pengaruh Al-Qur'an di dalam ucapan Hitler:

Ketika tentara Nazi tiba di Moskow, Hitler berhajat menyampaikan pidato. Dia memerintahkan penasehat-penasehatnya untuk mencari kata-kata pembukaan yang hebat dan masyur dari beberapa kitab agama, kata-kata filsuf atau dari bait-bait syair. Seorang sastrawan Irak yang tinggal di Jerman mengusulkan sebuah ayat Al-Qur'an yang berbunyi:

(اقتربت الساعة وانشق القمر) artinya: Telah mendekati Hari Kiamat dan bulan akan terbelah..

Hitler kagum dengan ayat ini dan menggunakannya sebagai kalimat pembukaan dan isi pidato beliau. Memang para ahli tafsir Al Qur'an tersebut menjelaskan bahwa ayat tersebut berarti kehebatan, kekuatan dan memberi maksud yang mendalam.

Hal ini dinyatakan oleh Hitler dalam bukunya yang berjudul Mein Kampf yang ditulis di dalam penjara bahwa banyak aspek tindakan beliau berdasarkan ayat Al Qur'an, khususnya yang berhubungan tindakan beliau terhadap Yahudi.


Hitler bersumpah dengan nama Allah yang Maha Besar

Hitler telah memasukkan sumpah dengan nama Allah yang Maha Besar di dalam ikrar pemimpin tentaranya yang akan lulus di akademi militer Jerman.

"Aku bersumpah dengan nama Allah (Tuhan) yang Maha Besar dan ini adalah sumpah suci ku, bahwa aku akan mentaati semua perintah pemimpin militer Jerman dan pemimpinnya Adolf Hitler, pemimpin bersenjata tertinggi, bahwa aku akan selalu siap untuk berkorban dengan nyawaku kapan waktu demi pemimpin ku".

BTW, gw mau ngangkat apa yang Der Fuhrer omongin...

Ich konnte all die Juden in dieser Welt zu zerstören, aber ich lasse ein wenig drehte-on,so können Sie herausfinden, warum ich sie getötet - Der Fuhrer

(Bisa saja saya musnahkan semua Yahudi di muka bumi ini, tapi saya sisakan sedikit yang hidup, agar kamu nantinya dapat mengetahui mengapa saya membunuh mereka - Der Fuhrer).

sayangnya dan nyatanya, si yahudi nutup-nutupin apa yang seharusnya jadi sejarah yang sebenarnya...

contohnya... ada wartawan Jerman di barat sana yang ditangkep gara-gara dia nerima telepon, dan ringtone HP-nya itu potongan pidatonya Adolf Hitler...

Segala sesuatu yang berkaitan dengan Opa Hitler di larang disana.

Semoga Postingan gw kali ini bermanfaat.....

Tidak ada komentar:

I Am Who I Am