Cari Blog Ini

Senin, 29 November 2010

kylie jenner the next kardashian

Menjadi penerus Kardashian menjadi obsesi setiap gadis-gadis muda, ingin meniru keberhasilan realitas bintang favorit mereka.
Tapi Kylie Jenner, 13, memiliki lebih banyak alasan untuk menyalin bintang daripada kebanyakan - mereka adalah bersaudara.
Dan mengikuti jejak mereka, si bungsu dari Kardashian telah terjun dalam karir modeling-nya dengan memotret solo pertamanya.
Berpose dengan pilihan gaun mini trendi dan bahkan sebuah ballgown, Kylie menunjukkan dia telah mewarisi cinta saudara besar dia 'dari lensa kamera.
Kylie juga memiliki rambut gelap dan mata mereka, dirinya jauh lebih tinggi daripada kakaknya Kourtney, 31, dan Kim, 30.
Kylie dan Kendall, 15, memiliki ayah yang berbeda untuk keempat saudara kandung yang lebih tua - Olimpia Bruce Jenner.

Kendall telah terjun dalam karir modeling, tetapi menimbulkan kontroversi dengan dia pemotretan pertamanya - yang menunjukkan dirinya berpose menggoda dalam bikini. Dia terpaksa meminta maaf kepada penggemar.

Tapi kegemparan itu tidak membahayakan karirnya - dia sekarang telah mendaftar ke Wilhelmina Models, dan ditetapkan untuk muncul dalam reality show - LA Prep. Adik perempuannya telah menyatakan harapannya mengikuti jejak dia, dan jika tunas baru Kylie adalah indikasi dari masa depan, ia bisa beruntung.
Saudaranya pasti berpikir begitu.

Khloe Kardashian, 26, memposting link gambar Kylie di blognya, menulis: "Aku hampir mati ketika aku melihatnya!
"Aku tidak bisa melupakan bagaimana menakjubkan, elegan dan dewasa bayi dari keluarga kita tampaknya!! Setiap kali saya melihat foto-foto ini aku tersenyum dari telinga ke telinga, aku hanya sangat bangga kepada Kylie. "


Dan Kourtney setuju: "Saya tidak bisa mengatakan betapa bangga itu membuat saya merasa melihat adik saya tampak begitu indah dan dewasa dan melihat mereka tumbuh, mengikuti keinginan mereka dan mencari peluang baru."(dailymail)

Tidak ada komentar:

I Am Who I Am