Cari Blog Ini

Senin, 29 November 2010

PREDIKSI BOLA AFF : INDONESIA VS MALAYSIA

indo_vs_malay
Prediksi bola : Indonesia vs Malaysia
PERTANDINGAN antara Indonesia versus Malaysia di hari pertama Piala AFF 2010, Rabu (1/12) malam diprediksi akan berjalan seru dan sarat emosi. Pasalnya selain kerap menampilkan tensi panas jika bertemu, kedua tim merupakan salah satu musuh bebuyutan dalam pentas sepak bola Asia Tenggara.
Menjamu Malaysia, tim Merah Putih dipastikan siap tempur. Skuad Indonesia tengah berada dalam kepercayaan diri tinggi menyusul persiapan tim yang cukup. Peracik strategi timnas Alfred Ridl begitu optimis Firman Utina dkk mampu meraih hasil sempurna melawan tim besutan pelatih Rajagobal Krisnasamy ini.
Selain tampil di kandang sendiri stadion GBK, Jakarta, kerjasama antar pemain juga sudah bagus. Kemenangan atas Timor Leste dan China Taipei dalam laga ujicoba lalu juga menambah motivasi skuad ‘Garuda’.
Dalam laga perdana nanti, Ridl mempunyai banyak opsi untuk menurunkan pemain lini depannya. Tiga striker Bambang Pamungkas, Irfan Bachdim dan Christian Gonzales dalam kondisi siap untuk menjadi starter. Begitu pula lini tengah dan belakang dipastikan siap tempur. 
Namun demikian, Ridl tidak lantas mengecilkan Malaysia. Tim Malaysia yang datang dengan mayoritas pemain muda yang terjun dalam Sea Games 2009 lalu ini tetap menjadi ancaman bagi Indonesia. Meski pelatih Malaysia mengatakan mental pasukannya kurang bagus namun Mohd Safee Bin Mohd Sali cs tentu mempunyai ambisi yang sama yaitu meraih poin tiga di laga awalnya. Apalagi menurut kabar sekitar lima ribu suporter mereka akan datang langsung ke Jakarta yang tentunya kian menyuntik semangat bertanding mereka.
Lima laga terakhir Indonesia :
24/11/10   : Indonesia 2 – 0 China Taipei
21/11/10   : Indonesia 6 – 0 Timor Leste
12/10/10   : Indonesia 3 – 0 Maladewa
08/10/10   : Indonesia 1 – 7 Uruguay
03/03/10   : Australia 1 – 0 Indonesia

Lima laga terakhir Malaysia :
05/09/09   : Jordan 0 – 0 Malaysia
15/08/09   : Malaysia 0 – 0 China
12/08/09   : Malaysia 0 – 0 Kenya
20/07/09   : Malaysia 0 – 2 Manchester United
18/07/09   : Malaysia 2 – 3 Manchester United
Perkiraan susunan pemain :
Indonesia : Markus Haris Maulana, Maman Abdurahman, M. Nasuha, Hamka Hamzah, M. Ridwan, Tony Sucipto, Oktovianus Maniani, Firman Utina, Irfan Bachdim, Bambang Pamungkas, Christian Gonzales
Pelatih : Alfred Ridl
Malaysia : Mohd Farizal Bin Marlias, M. Asrarudin Putra, Mohd Muslim Ahmad, Norhafiz Misbah, Mohd Shas, Kandasamy Gurusamy, Mohd Zainal, Baddrol Bin Bachtiar, Mohd Khyril Zambri,   Norshahrul Idlan, Mohd Safee Bin Mohd Sali
Pelatih : Rajagobal R Krishnasamy.
Prediksi : Indonesia menang (55 persen) (eko/bolaliar)

Tidak ada komentar:

I Am Who I Am